Business Coaching Indonesia – Inovasi Bisnis Di tengah Era Perlambatan

Business Coaching Indonesia belakangan ini menjadi sangat popular di kalangan eksekutif dan pengusaha untuk menciptakan inovasi di tengah persaingan global yang sengit. Seiring dengan maraknya perusahaan asing membuka cabang di indonesia, story ini akan memberikan tekanan kepada perusahaan lokal yang tidak siap. Sejak adanya gempang di Jepang di 2010, thumb begitu banyak perusahaan Jepang ekpansi ke Indonesia dengan di dukung oleh pengetahuan, skills yang mumpuni. Apakah anda sebagai pengusaha siap akan gempuran dari perusahaan asing?

Business Coaching Indonesia akan sangat bermanfaat bagi perusahaan lokal menyongsong kerjasama ekonomi Asean (AFTA) efektif berlaku pada tahun 2015, yang diperkirakan keadaan ekonomi Indonesia belum pulih sepenuhnya. Para pengusaha Indonesia sebagai tiang utama pembentuk daya saing perusahaan-perusahan Indonesia mesti menempa dirinya. Dalam konteks ini pembelajaran (learning) menjadi kata kunci di dalam proses menempa pengusaha yang bertaraf global. Perluasan wawasan dan kemauan belajar secara terus menerus mesti dijadikan sebagai strategi dasar dalam pola pengembangan bisnis. Apakah anda sudah mendorong tim untuk melakukan continuous improvement atau yang dikenal dengan istilah Kaizen, suatu strategi yang dipakai oleh Toyota untuk menjadi perusahaan manufaktur no 1 dunia?

Business Coaching Indonesia adalah salah satu strategi bisnis guna melahirkan pengusaha yang mempunyai mental baja dan inovatif agar menang dalam kompetisi ekonomi global. Wawasan global ini sangat diperlukan terutama untuk mengantisipasi perubahan yang begitu cepat dan kadang sulit dipahami kemana arah perubahan ini. Di dalam era globalisasi, wawasan ekonomi tidak cukup. Kejadian ekonomi tidak hanya berada dalam bingkai ekonomi semata namun melebar terkait dengan wilayah politik, sosial, budaya, bahkan teknologi. Apakah ketakutan akan global krisis sudah masuk ke dalam pikiran anda dan bingung bagaimana menghadapi tantangan global?

Business Coaching Indonesia juga akan membantu pengusaha menciptakan Winning Culture dan dapat bertindak sebagai pemimpin lintas budaya dalam pekerjaan, organisasi, dan tim proyek. Pengusaha yang memiliki kepemimpinan yang sensitif terhadap perbedaan latar belakang budaya, serta inovatif dan partisipatif, yang mampu berkarya secara optimal dalam lingkungan budaya global yang pluralistik. Dia juga harus mampu mengelola perubahan yang berlangsung cepat dan memanajemeni keragaman dengan baik. Dituntut keterbukaan dan fleksibilitas dalam melakukan pendekatan terhadap orang lain, serta mampu mengatasi situasi yang melibatkan orang-orang yang memiliki latar belakang budaya yang berbeda dengannya. Seorang pengusaga yang mempunyai kemampuan untuk melakukan intercultural communication dan memiliki cultural sensitivity. Tuntutan ini muncul karena dalam pemberlakuan AFTA mendatang dapat dipastikan interaksi antar budaya sangat intensif seiring dengan banyaknya bentuk kerjasama yang melibatkan SDM dari berbagai latar belakang budaya.

Saatnya, para pebisnis dan eksekutif memperbaiki fundamental bisnis anda dan dapatkan konsultasi Rapid Profit System GRATIS, daftar ke nomor (021) 45874088/89, tempat terbatas!