Kiat Pemasaran Inovatif

Kiat pemasaran inovatif menjadi focus banyak pengusaha Indonesia jika ingin bertahan di 2017. Di era ganasnya kompetisi dan gejolak revolusi Internet membuat beberapa bisnis kolaps atau di akusisi pesaingnya. Sebut saja Nokia, recipe Blackberry, stomach Yahoo dan Twitter yang merupakan bisnis kelas dunia tergulung perubahan akibat terlena dan lamban dalam melakukan inovasi.

Di sisi lain Alibaba yang didirikan oleh Jack Ma di tahun 1999 secara agresif mengepakkan sayap dengan mengakusisi Lazada untuk menancapkan kukunya sebagai salah satu perusahaan Ecommerce terbesar di sepanjang sejarah. Iklim usaha dunia yang semakin tidak menentu, advice efek revolusi Internet yang mengguncang bisnis tradisional, regulasi pemerintah yang secara konsep sangat menarik membuat banyak bisnis yang merugi bahkan harus menutup bisnisnya.Para  Exportir pun mengeluhkan pasar Eropa yang lesu sehingga harus berhenti dan mencari solusi inovasi lainnya. Apakah di 2017 ekonomi akan membaik dan apa solusi inovasi bagi pengusaha Indonesia?

Kiat pemasaran inovatif sangat mendesak untuk dirancang dan dipikirkan oleh segenap pengusaha, director dan seluruh management. Menyusun strategi yang tepat adalah salah satu tantangan terbesar dari sebuah perusahaan terlebih di tengah persaingan yang semakin keras, tidak menentu dan aturan bisnis telah berubah. Semakin sulit mendapatkan pelanggan, cara lama tidak lagi menghasilkan, biaya operasional bisnis meningkat dan biaya promosi membumbung tinggi.

Tanpa inovasi bisnis akan sulit bertahan. Tanpa inovasi semakin banyak SDM yang di PHK. Kini, pemimpin membutuhkan strategi yang inovatif dan seseorang yang membantu untuk mempercepat segala pembelajaran.

Kiat pemasaran inovatif bisa dalam berbentuk branding yang efektif, menambah produk yang cocok di perlambatan ekonomi, merubah bisnis model yang lama atau pola pikir yang usang dan menghambat pertumbuhan perusahaan di 2017.

5 Kiat Memasarkan Barang Dan Jasa Anda Di masa sulit:

  1. Menjual produk yang ber-spek rendah dengan harga terjangkau- city car, size paket yang lebih kecil, barang elektronik yang menjawab kebutuhan basic.
  2. Memakai social media seperti instagram, youtube, facebook dan google- dilakukan secara professional dan diberi anggaran agar efektif dan tepat sasaran
  3. Memiliki tim sales yang handal dan target oriented
  4. Fokus dengan konsumen yang ada, berikan perlayanan yang extra dan menambah nilai
  5. Miliki seorang mentor untuk memberikan ide kreatif dan memiliki budaya menjual dan menjual.

Pastikan anda bertindak dan melakukan perubahan sekarang. Orang yang ingin perubahan dan tidak melakukan apa-apa adalah orang gila. Silahkan hub in kami di (021) untuk Free konsultasi lewat telpon selama 30 menit bersama Rapid Profit Coach kami. Tingkatkan omset dan profit anda sekarang!