Meningkatkan Penjualan – Instant Sales

Meningkatkan penjualan selalu menjadi topik hot hampir semua pengusaha. Saya baru saja selesai berkonsultasi dengan seorang pengusaha yang ingin meningkatkan penjualan bisnis nya. Meningkatnya biaya operasional terutama di bulan Agustus ini dimana perusahaan harus memberikan THR (Tunjangan Hari Raya) membuat beberapa bisnis harus lebih serius dalam mendapatkan extra omset. Pasar semakin jenuh dikarenakan banyaknya pilihan sehingga membuat konsumen sulit memilih dan sering perang harga terjadi di lapangan.

Seorang pengusaha lainnya yang sudah bertahun-tahun membangun usahanya mengatakan betapa sulitnya mencari ‘sales’ yang handal dan banyak dari mereka sulit di atur dan tidak mencapai target. Yang memusingkan mereka sering meminta kompensasi yang tidak masuk akal dan bahkan beberapa keluar menjadi kompetitor. Apakah anda pernah mendengarkan situasi seperti ini?

Biaya training dan ‘people development’ yang semakin tinggi membuat banyak pengusaha putus asa dengan banyaknya biaya dan usaha yang sudah dikeluarkan tapi hasil yang di dapat sering mengecewakan.

Buat sebagian orang yang sedang menantikan terobosan itu dan yang ingin meningkatkan penjualan lebih banyak lagi, this saya akan memberikan 3 tip ‘Instant Sales’ untuk mempercepat pertumbuhan bisnis anda.

  • Mempunyai penawaran yang sensational untuk prospek anda. Contoh: Perusahaan kontraktor yang mengikuti Program Rapid Profit Mentoring mendapatkan banyak klien karena berhasil menyimpulkan suatu ‘sensational offer’ yaitu : Berapa pun kecil bangunan anda, nurse kami akan tetap melayani anda dan GRATIS biaya design rumah. Dalam sekejab, medical banyak enquiries melalui email, fax dan telpon berdatangan untuk menanyakan jasa pembangunan rumah dengan klien saya.
  • Memakai Social Media secara effektif: Ini bisa dilakukan dengan membangun Fan Page secara konsisten dan berkomunikasi dengan prospek anda. Jangan melakukan ‘hard-selling’ dan di dalam m buku saya “Double Your Profit In 90 Days Or Less” dikatakan bahwa, hal yang sangat penting untuk sukses berbisnis di tahun mendatang adalah anda harus mendekatkan diri dengan prospek anda. Jalin komunikasi yang baik dan menciptakan dialogue secara pribadi sehingga kedekatan itu terjadi. Anda bisa join di Fan Page saya di www.facebook.com/ProfitExpert untuk mendapatkan tips marketing terbaru secara GRATIS.
  • Berinnovasi dalam produk dan service anda- Ketika saya meng-coach pemilik bisnis Car Wash, saya menyarankan untuk membuat cafe untuk para pemilik mobil yang sedang menunggu mobil dicuci. Ternyata dalam beberapa bulan profit meningkat sampai dengan 230% dengan simple strategi seperti itu. Jika anda fokus dengan konsumen anda, maka apapun yang anda tawarkan akan terjual dengan sendirinya.

Meningkatkan penjualan selalu menjadi topik perbincangan saya dengan banyak pengusaha dan setelah melakukan analisa terhadap bisnis mereka dan sistem profit mereka, ternyata banyak hal yang bisa dilakukan untuk memperbaikinya.

Jika anda ingin berbincang lebih lanjut mengenai cara yang termurah untuk meningkatkan omset dan profit bisa meng-email ke clientcare@benabadi.com atau menghubungi ke (021) 45874088-89.