Meningkatkan Penjualan – Skill Paling Penting Untuk Sukses & Kaya

Meningkatkan penjualan adalah salah satu cara yang paling penting untuk cepat sukses dan kaya. Ketika saya membawakan seminar sering saya bertanya kepada para peserta, viagra approved ‘siapa disini yang bekerja sebagai sales’? Dan hanya sekitar 10-15% tangan yang terangkat, cheapest dan saya bertanya balik, pills yang lain apakah tidak menjual service atau products? Banyak dari mereka yang terperangah dan mulai berpikir bahwa sesungguhnya semua dari kita adalah penjual. Bahkan dari sejak lahir pun kita sudah mengeluarkan suara tangisan untuk menarik perhatian orang disekeliling untuk melakukan sesuatu untuk kita.

Pada dasarnya, ketika kita berhasil untuk menarik perhatian orang dan membuat mereka melakukan sesuatu untuk kita, itulah sales. Ketika ketika menyatakan cinta kepada kekasih kita atau bahkan ketika kita ingin menikahi seseorang, kita sedang melakukan sales pitches. Atau ketika kita melakukan interview untuk mencari pekerjaan, dalam 20 menit pertama, kita harus sudah bisa meyakinkan employer kita untuk menerima kita, jika tidak, sebagus apapun CV, pengalaman kerja kita, tidak akan ada gunanya jika kita tidak bisa menjual ‘diri’ atau ‘ide’ kepada employer kita.

Sama halnya jika anda ingin di promosi dalam tangga korporasi. Dalam dunia korporasi, tidak jaminan orang yang bekerja sangat keras, loyal yang akan mendapatkan promosi. Tetapi sangat tergantung bagaimana anda bisa menjual ide-ide briliant anda dan diri anda sendiri untuk bisa mendapatkan promosi dan kenaikan salary.

Ini juga sangat relevant jika anda ingin berhasil dalam membangun bisnis. Pebisnis yang ingin berhasil harus mahir dalam menjual, karena dia harus menjual visi bisnisnya ke karyawannya, menjual bisnisnya ke pemodal dan produknya ke pelanggannya dan terus meningkatkan penjualan nya.

Sering saya bertanya ke para peserta seminar, Burger King dibanding Mc Donalds, burger nya lebih enak mana? Banyak yang berkata bahwa Burger King, dan tapi kenapa Mc Donalds lebih berhasil 100X ketimbang Burger King? Jawabanya simple, karena pemilik Mc Donalds (Ray Krocs) adalah Master dalam menjual, dia dulu adalah seorang penjual Milk Shaker yang TOP dan pemilik Burger King tidak. Dan terbukti jika anda membeli cheese burger, mereka akan menawarkan paket meal? Upsize? Desert? Dan itu dilakukan secara terus menerus sehingga, tidak heran Mc donalds adalah bisnis yang sangat sukses dan itu semua karena pemiliknya mahir dalam menjual.

Apakah Anda Ingin Meningkatkan Penjualan dan Meningkatkan Bisnis Profit Anda Sampai Dengan 119% ?
Jika YA, pastikan anda memiliki sistem sales and marketing yang mendatangkan PROFITABLE CUSTOMERS, anda bisa request dengan mengirim email ke clientcare@benabadi.com untuk mendapatkan FREE Profit Creation Strategy Consultation seharga Rp 2.500.000. Limited Consultations Available!!