Tips Sales – Ciptakan “Ultimate Message” Pada Penjualan Anda

Apapun bisnis Anda pasti memerlukan suatu “Message” yang “Powerful”, medical tetapi Anda perlu pahami bahwa “Powerful Message” saja tidak cukup, Anda harus bisa ciptakan sesuatu yang lebih tinggi lagi yaitu sebuah “ULTIMATE MESSAGE” agar penjualan Anda meroket dengan cepat. Berikut Jurus Jitu Ciptakan Ultimate Message :

1.    Ciptakan Pesan Spesialis sehingga pesan Anda akan menjadi semakin fokus dan tajam karena hanya membidik satu segmen market

2.    Segera Deteksi Gejala Salah Pesan yang telah Anda lakukan. Berikut gejala pesan yang biasa timbul :
–    Respon dari konsumen minim
–    Feedback (reaksi) dari konsumen negatif
–    Omzet stagnan

3.    Selalu Lakukan Evaluasi atas hasil yang Anda dapatkan dari pesan tersebut, diantaranya :
–    Apakah karena Pesan tersebut kurang Powerful ?
–    Apakah karena salah membidik segmen market ?
–    Apakah karena pesan yang disampaikan masih bersifat Push Marketing, tetapi bukan Pull Marketing ?

4.    Buatlah Pesan yang Magnetic untuk menghasilkan Pull Marketing, Anda bisa dengan memberikan pesan (misal nya dengan SMS) kepada calon pelanggan seperti “Selamat Anda mendapatkan Buy One Get One Free setiap Anda melakukan pembelian medium Es Krim. Silahkan tunjukan kepada kami sms ini untuk mendapatkan Buy One Get One Free. Berlaku hingga 25 Januari 2014.”

5.    Ciptakan Pesan Exclusive, Heboh, dan Powerful ! seperti yang saya bahas pada artikel sebelumnya yang berjudul “Jurus Jitu Ciptakan Margin Besar” dengan salah satu pembahasannya yaitu tentang memberikan pesan yang “Heboh dan Powerful”. Hal tersebut bisa Anda padukan dengan “Exclusive”, saya akan memberikan contoh pesan yang Exclusive, Heboh, dan Powerful (pesan ini hanya pesan buatan saya semata, bukahlah pesan asli dari Perusahaan yang bersangkutan), seperti : “HANYA UNTUK ANDA ! Cash Back senilai 25Juta setiap Anda melakukan pembelian Fortuner sebelum tanggal 25 Januari 2014 dengan hanya menunjukkan SMS ini” atau bisa juga “KHUSUS UNTUK  ANDA ! Hadiah TV Plasma 38” tanpa diundi setiap Anda melakukan KPR menggunakan BANK Danamon, cukup dengan menunjukkan SMS ini kepada Kami sebelum tanggal 25 Januari 2014.”

Jika Anda ingin mendapatkan Program dari Ben Abadi Rapid Profit secara khusus, terkait dengan Jurus Jitu Ciptakan “Ultimate Message” Pada Penjualan Anda , maka segera hubungi Ben Abadi Rapid Profit di (021) 45874088/89, email : clientcare.benabadi@gmail.com.