Ide Bisnis – Apa Yang Anda Akan Lakukan Dengan Ide 1 Milyar Anda?

Ide bisnis yang mengagumkan seringkali dikemukakan oleh banyak orang. Apa yang sebenarnya dibutuhkan untuk mengubah ide bisnis Anda dan menjadi seorang milioner? Saya seringkali bertemu dan memberikan pelatihan kepada orang-orang sukses dan orang-orang biasa yang tidak terlalu sukses. Menariknya, more about saya menemukan suatu kesamaan diantara mereka. Mereka memiliki ide-ide cemerlang, sickness atau million dollar idea!

Apa yang membedakan orang sukses dan orang yang belum sukses? Yang membedakan adalah: orang yang sukses melakukan tindakan atau action yang sangat massif. Orang yang belum sukses pada umumnya tidak melakukan apa-apa dan hanya mengimpikan kesuksesan dan gagal melakukan apa yang diperlukan untuk sukses.

Ide bisnis yang cemerlang sebenarnya amat diperlukan untuk sukses. Siapa yang tidak mau menghasilkan ratusan miliar rupiah dan pensiun dini dan kaya? Ada sesuatu yang seringkali terjadi yang membuat kita tidak sukses. Apakah itu? Ada suara-suara kecil di dalam diri kita yang seringkali menggangu dengan membisikan kata-kata seperti: Anda tidak mungkin akan sukses. Itu sangat mustahil! Atau yang lebih parah lagi, Anda menjadi sangat malas untuk melakukan apa-apa untuk mencapai impian Anda..

Merealisasikan sebuah ide bisnis membutuhkan suatu keahlian wirausaha. Keahlian ini sesuatu yang sangat jarang dimiliki, namun dapat dipelajari.Sebenarnya tidak perduli apakah Anda sedang mencari suatu terobosan baru atau mencari terobosan di bidang yang Anda sedang geluti sekarang, tantangan terbesar bukanlah mencari idenya. Tantangan terbesar Anda sebenarnya adalah meningkatkan keyakinan Anda sendiri untuk melakukan apa yang dibutuhkan untuk sukses seperti belajar keahlian khusus baru sehingga ide cemerlang bisa menjadi suatu usaha yang menguntungkan.

Di bawah ini ada 3 tips untuk merealisasikan ide cemerlang menjadi suatu usaha yang menguntungkan:

1. Cari bidang usaha yang Anda sangat sukai. Jika Anda tidak menyukai hal yang Anda kerjakan, Anda pasti tidak akan melakukannya dengan sungguh-sungguh. Rasa suka adalah suatu energi yang dahsyat yang akan memotivasi diri Anda. Pelanggan akan mencari seorang pengusaha yang terlihat sangat antusias dengan bisnisnya. Pelanggan dapat merasakan ini dan mereka sangat menyukai antusiasme Anda. Mereka tidak suka kepada pemberi jasa atau penjual barang yang terlihat malas-malasan dan tidak penuh antusias.

2. Jangan segan-segan belajar ulang, jika memang skill ini dapat membantu Anda merealisasikan million dollar idea Anda menjadi kenyataan. Kadang-kadang ini membutuhkan kemauan untuk keluar dari zona nyaman Anda. Jangan segan-segan untuk mencari lingkungan baru atau memulai suatu kebiasaan yang dapat membantu Anda merealisasikan impian Anda.

3. Yang tidak kalah pentingnya adalah mencari mentor yang kompeten. Ingat bagaimana Anda dulu belajar bahasa Inggris atau bahasa asing lainnya? Atau bagaimana dulu Anda dapat mengemudikan mobil? Apakah Anda bisa dengan sendirinya? Tidak bukan? Anda dibantu seorang “mentor”

Hal yang sama berlaku dalam dunia bisnis.Banyak orang yang terlalu overestimate diri mereka sendiri dan berpikir mereka dapat belajar dan menjadi sukses dengan belajar sendiri. Hanya sedikit orang yang benar-benar bisa seperti ini. Kebanyakan orang membutuhkan panutan atau mentor yang dapat membantu mereka. Di belakang semua orang sukses, ada seseorang yang membantu mereka dalam mencapai impian mereka.

Email ke clientcare@benabadi.com untuk mendapatkan FREE Konsultasi Untuk Merubah “Ide 1 Juta Dollar Anda ke Bisnis Jutaan Dollar”.

Tempat Terbatas FREE untuk 10 Orang Pertama!!!